Jago nya Produk lokal go Internasional
Background Image

Saya Dias Satria SE., M.App.Ec., PhD., dosen di Jurusan Ilmu Ekonomi (Universitas Brawijaya) sebagai founder @UMKMJAGOAN, sangat berharap seluruh kolaborator dapat menjadi inspirasi bagi UMKM dan Masyarakat Indonesia untuk #support_locals dan mendukung UMKM Indonesia berkompetisi dalam era perdagangan beabas. (www.diassatria.com)

Saya Sri Palupi, Dosen Jurusan Manajemen FEB UB. Saya senang sekali dengan ide yang dibangun oleh UMKM Jagoan, dan saya lihat UMKM Jagoan memiliki potensi yang besar untuk memperkuat karakter UMKM agar mampu bersaing di era bebas. Saat ini saya sedang menyelesaikan studi Doktoral di Wuhan University untuk mengasah keilmuan saya di bidang Marketing. Saya berharap bisa berkontribusi lebih besar lagi dalam mengembangan UMKM Indonesia di masa depan.

Saya Slamet Wahyudi Dosen di Politeknik Ubaya dan FBE Ubaya Surabaya, kewirausahaan dan etika bisnis dalam konteks bisnis Internasional merupakan minat saya. Semoga UMKM Jagoan bisa menjadi motor penggerak bisnis UMKM Indonesia bisa menjadi tuan rumah di Negeri sendiri dan siap Go Global.

Saya Mohamad Reyza Ramadhan, saat ini sedang menempuh program magister di The University of Adelaide. Tumbuh serta kembang di Bandung dan menyaksikan bagaimana semangat kolaborasi dalam berkreasi setiap pribadi menjadi pemandangan setiap hari. Di dunia yang serba terbuka, sudah saatnya kita saling terhubung dan berkembang secara organik bersama-sama. UMKM Jagoan adalah bagian dari contoh yang nyata dalam mencapai harapan tersebut, mari berkarya! < http://reyzaramadhan.wordpress.com >

Saya Enggal Mukti, Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Saya tertarik dengan umkmjagoan karena seperti yang kita ketahui banyak umkm hebat namun belum di ketahui oleh masyarakat luas. see me #Support_Locals #BisnisLokal #umkm_jagoan #maju_bersama_pelajar_indonesia

You dont have permission to register

Password reset link will be sent to your email